WHAT'S NEW?
Loading...

Menahan Rindu , Seorang Perawat yang Merawat Pasien Coronavirus Terisak Menangis Melihat Anak Perempuannya| Bloggout

Medianers, ~ Terlihat dramatis, seorang Perawat yang sedang merawat pasien coronavirus di Cina,  terisak menangis menahan rindu. Perawat itu, ingin memeluk anak perempuannya. Kejadian ditayangkan di sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit, diunggah oleh New China TV, di Youtube. Video tersebut, menjadi viral dan telah ditonton oleh 1,4 juta netizen, serta mendapatkan komentar sebanyak 4 ribu.

Diketahui, Perawat tersebut sedang merawat pasien terinfeksicoronavirus. Ia menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD), yang tidak bisa bersentuhan langsung dengan orang lain yang belum ketularan coronavirus. Anak perempuannya datang menjenguk serta membawakan sebungkus makanan. Sebetulnya, Perawat itu ingin memeluk anaknya.

Dengan air mata mengalir pada matanya, anak perempuan itu, memberi tau ibunya berdasarkan jauh, bahwa beliau sangat merindukan ibunya. Perawat itu menjawab, "Ibu melawan 'monster'. Ibu akan balik ke tempat tinggal sesudah monsternya dilumpuhkan," kira-kira demikian yg diutarakan sang ibunya yang sedang ditugaskan merawat.

Ibu & anak perempuan lalu berbagi ke 2 lengan mereka, & saling memeluk berdasarkan kejauhan. Anak wanita yang terlihat sangat sedih itu, lalu meletakkan sebungkus kudapan manis pada tanah. Begitu dia mundur, sang bunda maju buat mengambilnya. Mereka melambaikan tangan buat saling mengucapkan selamat tinggal. "Aku akan balik ke tempat tinggal , setelah kami memenangkan konflik ini," kata ibunya, berjanji pada putrinya.

Setelah melihat video yang dramatis itu, ribuan komentar emosional netizen bermunculan. Ada komentator menyebutnya memilukan, ada jua yg memuji perilaku sang Perawat, yang nir mementingkan diri sendiri demi memerangi virus corona. Dan, komentar negatif pula tidak ketinggalan menganggap itu sebuah drama.(Editor : Nurman/ Sumber : New China TV)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini