WHAT'S NEW?
Loading...

Kopi Hijau 'Sago Green Coffee' Ampuh Turunkan Berat Badan| Bloggout

Medianers ~ Green Coffee atau kopi hijau dikenal digdaya turunkan berat badan. Hal itu, telah sebagai tren pada negara - negara Eropa. Semenjak tahun 2016 pada dalam negri jua mulai poly orang mengetahui khasiat kopi hijau.

Kandungan kopi hijau, dianggap juga menggunakan chlorogenic acid (asam klorogenik). Asam tadi diketahui baik untuk lambung, indah buat penderita maag. Kandugan asam dalam kopi hijau itu jua diakui bisa memecah lemak berlebih, mengencangkan kulit & meluruhkan zat - zat oksidan (racun) pada tubuh.

Setelah meminum green coffee yang murni (tanpa ekstrak kimia) tubuh akan bereaksi, pertama akan merasakan panas dan berkeringat. Bagi sebagian orang yg terdapat tanda-tanda darah tinggi akan mencicipi sedikit pusing. Namun rasa pusing itu hanyalah efek menurut asam klorogenik yang mulai bekerja.

Selain panas & berkeringat, sebagian orang yg terdapat tanda-tanda darah rendah akan mengalami peningkatan BAB, tetapi masih wajar. Hanya saja green coffee nir dianjurkan sang orang yg menderita sakit asam urat, lantaran reaksinya akan berlebih bagi penderita asam urat tadi.

Mengkonsumsi kopi hijau selama 1 bulan secara rutin 2 kali sehari, pagi sebelum makan siang & sore hari sebelum makan malam dapat menurunkan berat badan 2 - 4 Kg.

Sago-green-coffee

Produsen green coffee murni, Fadli Riansyah terus berupaya menjaga kualitas & kuantitas produknya, meskipun poly saingan produk green coffee yg sudah diekstrak, beliau optimis kopi hijau murni akan terus diminati lantaran pencerahan manusia beralih ke produk herbal makin hari makin tinggi.

Fadli sendiri mengaku pada akhir tahun 2016, di Indonesia baru ada tiga pembuat kopi hijau, kini tampaknya sudah menjamur. Meskipun begitu Fadli masih bertahan menggunakan produksi 200pcs Sago Green Coffee 250gram per bulan. Ditengah ketatnya persaingan pasar itu, Fadli belum pernah merombak harga.

Untuk bungkus 250gram harga konsumennya 60ribu rupiah, sedangkan untuk yg 100 gr harga konsumennya 30ribu rupiah. Fadli juga memberikan harga 45 ribu rupiah buat reseller yang mau order 10pcs dan 40ribu rupiah untuk agen menggunakan minimal order 60pcs (250gram).

Untuk bungkus 100gram harga resellernya 20ribu dengan minimal order 20pcs & buat agennya 15ribu rupiah minmal ordernya 120pcs. Fadli jua bertahan menggunakan konsep non multi level, lantaran baginya jualan langsung lebih baik daripada mendapat untung berdasarkan orang ke orang.

Nomor HP Fadli yang bisa dihubungi via telpon atau whatsapp (WA) adalah +6282387120624 , ia lebih suka dihubungi via WA karena bisa menjelaskan lebih detail kepada calon buyer.

Sebenarnya poly literasi tentang kopi hijau, yang sanggup dijadikan surat keterangan, namun Sago green coffee tidak selaras, layak dicoba & dinikmati. Jika pembaca senang dengan produk herbal, pebisnis yg peduli dengan anak negri atau pun pihak lainnya yg tertarik menggunakan kopi hijau, mari sama - sama kita apresiasi, kita beli produknya dan bantu memasarkannya. (Advertorial/ Rel)

Baca juga : Sosok Budhi Purwanto, Pelopor Produk Herbal Keperawatan

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini