WHAT'S NEW?
Loading...

Beberapa Tips Olahraga Yang Baik Untuk Meninggikan Badan | Bloggout

Tips-Olahraga-Yang-Baik-Untuk-Meninggikan-Badan

[ 14/03/2020 08:59:08 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Tips Olahraga Yang Baik Untuk Meninggikan Badan" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 08:59:08, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Tips Olahraga Yang Baik Untuk Meninggikan Badan:

Bergantungan secara Vertikal

Peregangan ala Kobra

Pilates Roll Over

Renang

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Tips Olahraga Yang Baik Untuk Meninggikan Badan" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Cara Sederhana Mengatasi Insomnia

Berenang telah lama dikenal sebagai olahraga yang sangat cocok buat meninggikan badan. Ini karena semua otot-otot di dalam dan luar tubuh bekerja saat anda berenang. Tulang-tulang dan sendi juga mengalami peregangan secara alami saat berenang. Maka tak mengherankan apajika olahraga renang selalu dimasukkan dalam tips olahraga yang baik buat kesehatan dan menambah tinggi badan. Artikel lainnya Manfaat renang bagi ibu hamil.

Kebalikan dari Cobra Stretch gerakan senam ini mengambil arah yang berlawanan. Anda perlu berbaring dilantai lalu angkat ke-2 kaki beserta punggung anda keatas sejauh mungkin dari lantai. Sebisa mungkin bawa luntut anda sampai di depan kepala dan ujung kaki menyentuh lantai di atas kepala anda sehingga punggung anda melengkung ke arah dalam. Latihan ini sangat berguna buat peregangan tulang belakang dan leher anda.

Cobra stretch ialah salah satu bentuk dari senam atau juga bisa dikatakan yoga. Gerakan ini sangat mudah dan sederhana dimana anda tengkurap sejajar dengan lantai lalu melengkungkan badan anda ke belakang sejauh mungkin. Anda perlu menopang badan bagian depan dengan ke-2 tangan anda bertumpu pada lantai walau sebisa mungkin lengkungkan badan sejauh mungkin dari lantai. Tips olahraga yang baik ini sangat murah dan anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Tujuan dari olahraga dan gerakan ini ialah buat melenturkan tulang belakang kita.

Manfaat dari olahraga ini sangat jelas yaitu berguna buat meluruskan tulang punggung anda. Sendi-sendi tulang belakang juga bisa lurus kembali dan ini sangat berguna jika anda seorang pekerja kantoran yang harus bekerja berjam-jam duduk di kursi sehingga mengganggu kesehatan punggung anda. Anda cukup melakukannya secara rutin sebanyak 3 kali seminggu. Tips olahraga yang baik ini telah dicoba oleh ribuan orang.

Olahraga ini sederhana karena anda hanya perlu bergelantungan pada “bar” atau besi atau apapun yang kuat menahan beban tubuh anda. Anda bisa melakukannya di gym yang tentunya memiliki ‘bar’ dengan ukuran dan ketinggian yang standard. Sebenarnya anda tidak perlu berlatih di bar karena jika anda mau anda pun bisa berlatih sendiri di rumah. Beberapa model gawang pintu memiliki celah di atasnya dan ini bisa dimanfaatkan buat berlatih vertical hanging di rumah, dengan demikian anda bisa menghemat banyak uang buat berlatih sendiri.

Sebenarnya ada beberapa tips olahraga yang baik buat menambah tinggi badan, yang bisa anda coba di rumah. Berikut ialah beberapa tips jenis-jenis olahraga yang bisa digunakan buat menambah tinggi badan walau harus dilakukan secara rutin dan konsisten. Artikel lainnya Manfaat olahraga bagi tubuh.

Banyak orang yang merasa tidak percaya diri di kala mereka mengetahui bahwa mereka memiliki tinggi badan sedikit di bawah rata-rata. Memang tinggi badan lebih banyak ditentukan oleh faktor genetika akan tetapi bukannya tidak mungkin ini dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat seperti kekurangan makan makanan yang mengandung kalsium dan vitamin D buat pertumbuhan tulang.

0 comments:

Post a Comment