WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Berbagai Gerakan Memperbesar Otot Dada Yang Bisa Anda Lakukan di Rumah

Berbagai-Gerakan-Memperbesar-Otot-Dada-Yang-Bisa-Anda-Lakukan-di-Rumah

[ 14/03/2020 08:59:29 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Berbagai Gerakan Memperbesar Otot Dada Yang Bisa Anda Lakukan di Rumah" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 08:59:29, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Berbagai Gerakan Memperbesar Otot Dada Yang Bisa Anda Lakukan di Rumah:

Gerakan #1: Push Up

Gerakan #2: Chair Dips

Gerakan #3: Rotation Push Up

Gerakan #4: Pull Up

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Berbagai Gerakan Memperbesar Otot Dada Yang Bisa Anda Lakukan di Rumah" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Cara Menghilangkan Lemak di Perut Secara Alami

Gerakan Pull Up dan Chin Up pada dasarnya identik, yakni sama-sama mengangkat tubuh melebihi pegangan tangan pada media tinggi. Banyak orang menganggap bahwa olahraga pull up hanya melatih otot tangan. Faktanya, saat melakukan pull up, Selain otot tangan yang bekerja keras walau juga otot bahu dan dada. Oleh karenanya tidak mengherankan apajika banyak ahli yang menyarankan pull up bagi siapa saja yang ingin melatih otot dada mereka.

Gerakan memperbesar otot dada ini merupakan hasil variasi dari olahraga push up. Gerakan dimulai dengan pose awal push up konvensional, lalu mengangkat salah satu tangan dari lantai dan dilemparkan kesamping tubuh hingga tangan berada dalam posisi vertikan keatas setinggi mungkin. Lalu tangan kembali ke posisi semula. Lakukan hal yang sama pada tangan satunya. Gerakan ini sangat bagus buat melatih otot dada sekaligus juga buat melatih keseimbangan tubuh. Artikel lainnya Tips push up yang benar.

Gerakan chair dips sangat disarankan bagi mereka yang ingin melatih otot dada, tricep, dan juga otot bahu. Ini karena semua otot tersebut akan bekerja dan berkontraksi secara bersamaan. Cara melakukannya pun mudah. Anda hanya membutuhkan sebuah kursi atau media lainnya dengan ketinggian tak lebih dari ½ meter sebagai pegangan. Selanjutnya Anda hanya berdiri membelakangi media tersebut, tangan terjulur kebelakang meraih media lalu luruskan kaki Anda sejauh mungkin ke depan. Lakukan gerakan keatas dan kebawah dengan bertumpu pada lengan Anda.

Selain melatih otot lengan, olahraga push up ternyata juga dapat secara efektif membantu melatih dan memperbesar otot dada. Anda bisa mencoba melakuakn 5-10 kali push up setiap pagi dan sore hari, dilanjut dengan jumlah porsi latihan yang lebih besar di hari-hari mendatang disesuaikan dengan kemampuan. Anda tidak membutuhkan alat atau perlengkapan apapun buat melakukan Push Up. Bahkan Anda bisa dengan serta-merta melakukan olahraga push up saat bangun tidur di pagi hari dan juga saat akan tidur di malam hari.

Bagi Anda yang tertarik buat melatih dan memperbesar otot dada, berikut ialah beberapa gerakan memperbesar otot dada yang bisa Anda lakukan dirumah:

Setiap pria pastinya ingin memiliki dada yang bidang dan berotot. Namun dikarenakan berbagai hal, banyak dari mereka yang tidak memiliki waktu serta biaya buat mengunjungi gym secara teratur. Yang tidak mereka ketahui bahwa mendapatkan dada berotot dan bidang Selain bisa Anda lakukan di gym. Faktanya, Anda bisa melakukan olahraga dan gerakan memperbesar otot dada di rumah dengan jadwal yang bisa Anda tentukan sendiri. Dengan begitu, siapa saja memiliki kesempatan yang sama buat memiliki dada yang berotot. Artikel lainnya Manfaat olahraga bagi tubuh.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini