WHAT'S NEW?
Loading...

Akankah Sumbar Menuju New Normal| Bloggout

Medianers ~ Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap II, di Sumbar akan berakhir 29 Mei 2020. Termasuk beberapa provinsi lain di Indonesia.  Ada yang melanjutkan PSBB selama 1 Minggu kedepannya, dan ada pula yang akan beranjak ke tatanan kehidupan baru, dengan istilah new normal. Namun pemerintah provinsi Sumbar belum mengumumkan secara resmi apakah melanjutkan PSBB atau tidak.

Meski belum diumumkan akan memperpanjang atau mengakhiri masa PSBB, setidaknya gubernur Irwan Prayitno sudah memberikan frekuwensi bahwa Sumbar akan menuju new normal. " Dalam suasana lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, Saya memimpin pribadi kedap terbatas bersama semua ketua OPD di lingkungan Pemprov Sumbar terkait planning strategis pasca PSBB tahap II, "pungkasnya Senin, (25/lima/2020).

Rencana strategis kebijakan pemerintah provinsi Sumbar demikian, sebagai bentuk tindak lanjut dari Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi. (Nurman)

Terkait : Usulan PSBB di Sumbar, Disetujui Menkes

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini