WHAT'S NEW?
Loading...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Jantung di Payakumbuh| Bloggout

Medianers ~ Jadwal praktek dokter spesialis jantung dan pembuluh darah di Kota Payakumbuh ada dibeberapa tempat, diantaranya di RSUD dr Adnaan WD, di Rumah Sakit Yarsi Payakumbuh, dan di Klinik Jantung RIDDA.

Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dimaksud, bernama dr. Rita Danianti, Sp.JP. Hingga goresan pena ini dipublikasikan, (15/lima) ia satu-satunya dokter spesialis jantung & pembuluh darah yang terdapat pada Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

"Jadwal praktek Saya pada poliklinik RSUD dr Adnaan WD setiap hari Senin sampai Jumat sinkron jam kerja pegawai. Hari Sabtu spesifik ekokardiografi," istilah dr.Rita Danianti, Sp.JP saat Medianers konfirmasi.

Selain pada RSUD dr Adnaan WD, dr.Rita Danianti, Sp.JP jua praktek di Poliklinik Rumah Sakit Yarsi Payakumbuh. "Senin sampai Kamis, menurut pukul 14.00 -16.00 Wib. Jumat jam 11.00 - 13.00 Wib, Saya praktek di Yarsi," tambahnya.

Selanjutnya dr.Rita Danianti, Sp.JP juga mengatakan bahwa, setiap Senin sampai dengan Kamis, pukul 16.00 -18.00 Wib. Dan, Jumat pukul 13.00-15.00 Wib jadwal prakteknya di Klinik Jantung RIDDA, terletak di Jln. H. Piobang Labuh Baru, Belakang BCA. (Nurman)

Baca juga :Jadwal Praktik dr.Tuti Nelvia, Sp.THT di Payakumbuh

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini