WHAT'S NEW?
Loading...

Auto 2000 Adakan Service Gratis di RSUD dr Adnaan WD| Bloggout

Medianers ~ Auto 2000 Bukittinggi kolaborasi dengan Auto 2000 Payakumbuh adakan pelayanan service gratis untuk pemilik mobil produk Toyota di halaman parkir belakang RSUD dr Adnaan WD, Kota Payakumbuh, Rabu 8 April 2020.

"Sebelumnya kami berterima kasih atas bisnis & pengabdian bapak dan bunda, lantaran sudah sebagai garda terdepan pada pencegahan Covid-19. Sebagai bentuk terima kasih, kami berdasarkan Auto 2000 Bukittinggi ingin menjaga kebersihan tunggangan bapak dan mak sekalian dalam bentuk program Health Campaign," istilah Sudarto, Service Head Auto 2000 Bukittinggi.

"Adapun service gratis yang kami berikan merupakan inspeksi filter cabin, pemeriksaan blower AC, & inspeksi evaporator dengan pemeriksaan AKI, dan penyemprotan air fresh desinfektan. Sedangkan buat cuci snow wash kami menaruh voucher pada pelanggan, buat ditukarkan ke Auto 2000 Bukittinggi," tambah Sudarto.

Menanggapi itu, dr. Indra Fahlevi, dokter garda terdepan, pemilik Yaris S Limited, tahun 2011 memberikan komentarnya, " terima kasih Auto 2000 Bukittinggi-Payakumbuh atas kepeduliannya, sudah menaruh service perdeo & merawat kesehatan kendaraan beroda empat kami," katanya.

Senada dengan itu Ns.Bismar, S.Kep selaku Kabid Keperawatan RSUD dr Adnaan WD sekaligus sebagai pelanggan setia Toyota, didampingi Ns.Novera Akmal, S.Kep, pemilik Kijang Innova memberikan apresiasi, "salut pada Auto 2000 atas kepeduliannya. Mendatangi & memberikan layanan service mobil perdeo, pada kami," tuturnya.

Sementara itu, Roni Febrizal alias Roni Bombay Sales Executive Auto 2000 wilayah Bukittinggi - Payakumbuh, didampingi Edo Ronaldo,  Sales Excecutive Auto 2000 Payakumbuh mengatakan, " sebanyak 35 mobil produk Toyota dengan bermacam type milik karyawan RSUD dr Adnaan WD yang kami service hari ini," ujarnya.

"Health Campaign ini kami adakan selama masa Covid-19, dan bukan hanya di RSUD dr Adnaan WD saja, tapi juga di layanan kesehatan lainnya, seperti di RSAM Bukittinggi juga sedang kami agendakan. Sedangkan bagi tenaga kesehatan berdomisili di Payakumbuh yang memiliki mobil Toyota, juga kami berikan voucher service spesial hingga 30 April 2020 , di bengkel Auto 2000 Payakumbuh, " pungkas Roni Bombay. (Nurman).

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini