WHAT'S NEW?
Loading...

Riza Falepi dan Ferizal Ridwan Tes Swab Covid-19 di RSUD dr Adnaan WD| Bloggout

Medianers ~ Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, dan Wakil Wali Kota Erwin Yunaz , serta Ferizal Ridwan Wakil bupati Limapuluh Kota dilakukan tes swab Covid-19 di RSUD dr Adnaan WD Kota Payakumbuh, Selasa (19/5).

Tes Swab Covid-19 juga diikuti Kepala Dinas Kesehatan, dr. Bakhrizal, dan beberapa Kepala OPD yang terlibat langsung dalam penanganan Covid-19. Terlihat pemeriksaan sejumlah pejabat tersebut, didampingi  Direktur Utama RSUD Adnaan WD, dr. Efriza Naldi, Sp.OG.

"Kita memotivasi seluruh unsur buat peduli, ialah nir ada yg dikhawatirkan dengan tes Swab. Ini buat kepastian dan keselamatan kita menurut bahaya Covid-19, lantaran kita akan selalu berhadapan dengan masyarakat, jadi masyarakat nir perlu risi bila berhadapan dengan pejabat Pemko jikalau bebas berdasarkan Covid-19," kata Wali Kota Riza Falepi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, dr.Bakhrizal menghimbau rakyat yg merasa pernah berkontak menggunakan pasien positif Covid-19, buat berinisiatif melakukan tes swab misalnya yang dilakukan Wali Kota & jajarannya. "Bila terdapat positif, maka protap Covid-19 akan diberlakukan, terhadap siapa saja," istilah Dokter Bek.

Terpisah, Wabup Limapuluh Kota Ferizal Ridwan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Payakumbuh yang telah mengikutsertakan dirinya dalam tes Swab yang diselenggarakan di laboratorium RSUD dr Adnaan WD. "Sementara waktu sampai keluarnya hasil Swab, saya harus isolasi mandiri dan mengurangi kontak langsung, tentu secara otomatis mengurangi kegiatan diluar," ungkap Ferizal Ridwan. (AW/ Rel)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini