WHAT'S NEW?
Loading...

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru| Bloggout

Medianers~ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 terbaru, kreatif, singkat dan mudah diucapkan atau dituliskan melalui status WA, Facebook, SMS, dan Messengger jelang hari raya lebaran kepada keluarga, kolega, sahabat dan orang dekat sebagai berikut:

ucapan-idul-fitri-2020

Pesan ini menjadi pengganti diri, mewakili permohonan maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020. Semoga kita pulang suci.

ucapan-idul-fitri

Untuk sahabatku tersayang. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga seremoni ini membawa kebahagiaan bagi keluargamu. Semoga Allah menganugerahimu berkah yg tidak terhitung.

idul-fitri-2020

Untuk temanku. Selamat Idul Fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir & bathin. Jabat tangan, temanmu menurut jauh.

ucapan-idul-fitri-2021-keluarga

Untuk saudaraku & keluargaku. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita selalu diberi kesehatan pada hari kemenangan ini.

Demikianlah kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 terbaru, yang dapat Medianers sajikan, silahkan diambil gambar yang ada, jika Anda tertarik untuk membagikan atau mengirimkan kepada teman dan keluarga. (Nurman)

Terkait : Ucapan Idul Fitri Keren Versi Kesehatan

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini