WHAT'S NEW?
Loading...

Merayakan Hari Bidan Ditengah Pandemi| Bloggout

Medianers ~  Ditengah pandemi Covid-19, Hari Bidan Internasional tetap diperingati, tapi tidak dirayakan secara tatap muka, berkumpul atau merayakan dengan berbagai kegiatan. Tapi diganti dengan kampanye tagar atau hastag melalui media sosial.

"Karena pandemi Coronavirus, kami ingin memastikan bahwa Asosiasi Anggota dan bidan kami di mana saja dapat menandai #IDM2020 tanpa pertemuan besar atau acara langsung," demikian imbauan di situs International Confederation of Midwives, (ICM).

Ditelusuri lebih lanjut International Confederation of Midwives mengajak bidan, asosiasi, pemangku kepentingan , dan siapa saja yang merasa peduli buat menggunakan tagar di media umum. #IThankNAMEYOURMIDWIFE,#IThankMyMidwive, #Midwives2020 & #IDM2020.

Tema-hari-bidan-internasional

"Meskipun kami tidak dapat mengadakan acara perayaan bersama, kami mengambil semuanya secara online dan mendorong Anda untuk berbagi momen kebaikan dan sukacita kecil dan kuat di media sosial seperti (Facebook, Instagram, dan Twitter)," ajak ICM.

ICM pula memperingatkan, "kami mendorong Anda buat merayakan, akan tetapi lebih krusial buat menjaga jarak sosial buat memastikan keselamatan diri Anda, dan kolega. Kami menyarankan Anda nir mengadakan program tatap muka dan Kami tidak dapat mendukung seremoni Anda jika nir mematuhi aturan tersebut."

Sekedar diketahui bahwa, setiap tahun pada tanggal 5 Mei, diperingati sebagai Hari Bidan Internasional. Pertama kali dirayakan 5 Mei 1992, dan tema perayaan Hari Bidan Internasional 2020 adalah, "Midwives with women: celebrate, demonstrate, mobilise, unite – our time is Now." (Nurman)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini