WHAT'S NEW?
Loading...

Prospek Kerja Lulusan Pendidikan Ners| Bloggout

Medianers ~ Lulusan pendidikan Ners memiliki prospek kerja diberbagai instansi milik permerintah, maupun swasta baik di dalam maupun di luar negri. Selain itu lulusan pendidikan Ners juga bisa berdikari secara mandiri, dengan membuka klinik praktek keperawatan mandiri.

Prospek kerja lulusan pendidikan Ners dewasa ini jua terbuka lebar disektor industri, seperti menjadi pemasar alat kesehatan, & penghasil alat kesehatan, misalnya ATM Sehat contohnya. Di era industri 4.0 kosong ini, banyak prospek bagi lulusan Ners untuk berkompetisi.

Baca juga : Lowongan Kerja Perawat
Prospek kerja Ners di rumah sakit, dan layanan kesehatan juga masih terbilang bagus, karena pengembangan layanan kesehatan di Indonesia akan terus tercipta, dan akan bertambah, sesuai pertambahan penduduk dan kemajuan suatu daerah, sehingga sektor layanan kesehatan akan menjadi perhatian.

Baca juga : Cara Dapatkan Lowongan Kerja Bagi Perawat
Prospek kerja Ners dibidang pendidikan juga sangat potensial, sebagai pembicara seminar, atau pemateri promosi kesehatan, dan juga sebagai pengajar di kampus kesehatan. Dan, lulusan Ners juga memiliki prospek kerja sebagai tenaga kerja profesional untuk ke luar negri. (AW)

Baca juga : Lowongan Kerja, Gaji, dan Tanggung Jawab Perawat

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini