WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Aneka Makanan Rendah Lemak yang Tak Bikin Gemuk | Bloggout

Aneka-Makanan-Rendah-Lemak-yang-Tak-Bikin-Gemuk

[ 14/03/2020 09:17:45 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Aneka Makanan Rendah Lemak yang Tak Bikin Gemuk" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:17:45, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Aneka Makanan Rendah Lemak yang Tak Bikin Gemuk:

Daftar cemilan rendah Kalori yang sehat buat tubuh

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Aneka Makanan Rendah Lemak yang Tak Bikin Gemuk" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

Demikianlah ulasan mengenai aneka makanan rendah lemak yang tidak bikin gemuk.

Selain buah-buahan, mengonsumsi sayur juga merupakan salah cara terbaik buat menjaga berat badan tetap ideal. Selain dikonsumsi sebagai sup maupun makanan lainnya, Anda pun juga bisa membuat cemilan sayur yaitu salad sayur. Kandungan vitamin, nutrisi dan air yang tinggi pada sayur dapat membuat tubuh tetap terhidrasi dan sehat.

Salad sayur

Ikan tuna dapat Anda konsumsi  bersama roti gandum dengan topping mustard. Selain kaya protein, tuna kalengan juga hanya mengandung 90 kalori saja. walau yang perlu diperhatikan ialah pastikan Anda membeli tuna kalengan yang tidak mengandung bahan tambahan seperti bumbu penyedap maupun garam. Anda juga harus memperhatikan nilai gizi yang terkandung pada kemasan.

Tuna kalengan

Makanan rendah lemak berikutnya ialah buah apel. Sebuah penelitan yang dilakukan oleh Rui Hai Lui, Ph.D di Cornell University, Brazil menyatakan bahwa mengonsumsi tiga apel dalam sehari mampu mengontrol dan menjaga berat badan tetap ideal. Selain mengonsumsinya secara langsung, Anda juga dapat menambahkannya dengan satu sendok teh selai kacang pada permukaan apel yang sudah dipotong-potong. Selain menyehatkan, makanan tersebut juga dapat membuat Anda kenyang lebih lama.

Buah apel

Yang ke-2 ialah yoghurt. Yoghurt kaya akan protein yang bisa membantu mempertahan bentuk tubuh. Tak hanya itu saja, protein juga bisa membantu tubuh buat mencerna makanan secara perlahan. Sehingga makanan ini mampu membuat perut dapat kenyang lebih lama. Selain itu manfaat yoghurt lainnya yaitu dapat menjaga kesehatan pencernaan, karena makanan ini juga kaya akan bakteri baik.

Yoghurt

walaupun tidak termasuk makanan maupun camilan, akan tetapi memilih salah satu jenis makanan rendah kalori yang satu ini lebih baik jika dibandingkan dengan meminum minuman bersoda. Selain lebih menyehatkan, susu rendah lemak tentu saja tidak akan menaikkan berat badan. Tak hanya itu saja, sebuah studi juga menunjukkan bahwa susu rendah lemak kaya akan kalsium. Di mana kalsium tersebut mampu mempercepat proses metabolisme tubuh. Agar rasanya lebih enak, Anda bisa mencampurkannya dengan buah favorit Anda.

Susu rendah lemak

Lalu bagaimana dengan seseorang yang memiliki hobi ngemil? Seperti yang Anda ketahui, seseorang yang sering ngemil memiliki resiko yang sangat besar terhadap obesitas atau kegemukan. Namun Anda jangan khawatir, karena ada makanan rendah lemak yang dapat Anda konsumsi setiap hari walau tidak membuat berat badan bertambah. Apa saja makanan tersebut? Berikut ulasannya.

Bagi setiap orang memiliki tubuh yang sehat dan berat badan proporsional dan ideal ialah salah satu hal yang amat diharapkan. Hal ini dikarenakan selain dapat meningkatkan rasa percaya diri dan menarik dalam berpenampilan, memiliki tubuh yang ideal dan proporsional juga dapat mencegah penyakit tertentu, seperti diabetes, jantung dan masih banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini