WHAT'S NEW?
Loading...

Mari Mengenal Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami | Bloggout

Inilah-Cara-Menghilangkan-Jerawat-Batu-Secara-Alami

[ 14/03/2020 09:14:13 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:14:13, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami:

Cara mengatasi jerawat batu dengan cepat dan alami

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Inilah Obat Peninggi Badan Alami dan Ampuh

Demikianlah ulasan mengenai cara menghilangkan jerawat batu secara alami. Artikel lainnya artikel lainnya inilah cara mengatasi wajah berminyak dan jerawatan.

Cara berikutnya ialah dengan menggunakan jeruk nipis. Selain madu, jeruk nipis juga sangat bagus buat  perawatan kulit. caranya, ambil satu buah jeruk nipis dan peras. Campurlah air perasan jeruk nipis dengan menggunakan satu sendok madu. lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama 30 menit dan jikas dengan air hangat. Setelah kulit kering jikaslah dengan menggunakan air dingin.

Jeruk nipis

Sudah menjadi rahasia umum jika putih telur dan madu sangat berguna buat menjaga kesehatan kulit. Putih telur sangat ambuh buat mengatasi dan mencegah jerawat batu sedangkan madu berperan dalam melembabkan kulit secara alami. Sehingga campuran herbal alami ini bisa membantu Anda buat mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang mengendap pada wajah.

Putih telur dan madu

Cara menghilangkan jerawat batu berikutnya berikutnya ialah dengan cara menggunakan bawang putih. Bawang putih merupakan makanan yang mengandung antibiotik alami. Kandungan antibiotik tersebut sangat ampuh buat mengatasi jerawat. Caranya pun sangat mudah yaitu tumbuk bawang putih hingga halus lalu oleskan pada kulit. Melakukan cara ini secara teratur bisa membantu jerawat batu buat cepat mengering dan mencegah terjadinya iritasi maupun peradangan.

Bawang putih

biasanya kentang digunakan sebagai bahan makanan. Namun tahukah Anda jika kandungan nutrisi pada kentang sangat bagus buat mengatasi jerawat batu. Caranya, kupas kentang dan cuci hingga bersih sesudah itu haluskan kentang dengan cara diblender maupun ditumbuk. Lalu oleskan pada jerawat batu. Diamkan selama 15 hingga 20 menit dan jikas dengan menggunakan air hangat. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan hal ini secara  berkala.

Kentang

Cara yang pertama ialah dengan menggunakan lidah buaya. Setiap orang pasti hanya mengetahui jika  lidah buaya dapat digunakan buat merawat rambut. Namun tak hanya itu saja, Anda pun bisa memanfaatkannya sebagai bahan alami buat menghilangkan jerawat. caranya pun sangat mudah yaitu ambil lidah buaya dan potong kulitnya kemudian oleskan gel lidah buaya pada kulit yang bermasalah. Lakukan hal ini secara teratur hingga jerawat batu mengering dan mengelupas.

Lidah buaya

Jika tidak segera diatasi tentu saja jerawat ini dapat mengganggu penampilan serta dapat memicu peradangan dan dapat menyebankan jerawat lainnya muncul. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Selain menghindari makanan faktor jerawat, berikut ialah cara menghilangkan jerawat batu secara alami.

Jerawat merupakan salah satu masalah yang dialami oleh hampir setiap orang. Salah satu jenis jerawat yang amat mengganggu dan paling susah buat diatasi ialah jerawat batu. Jerawat batu atau cystic acne biasanya dikarenakan oleh faktor keturunan, malas membersihkan wajah, menggunakan pembersih jerawat yang tidak higienis, kulit yang terlalu sensitif maupun salah dalam memilih produk kecantikan.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini