WHAT'S NEW?
Loading...

Metode Mengatasi Tumit Pecah-pecah dan Kasar | Bloggout

Cara-Mengatasi-Tumit-Pecah-pecah-dan-Kasar

[ 14/03/2020 09:16:01 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Cara Mengatasi Tumit Pecah-pecah dan Kasar" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:16:01, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Cara Mengatasi Tumit Pecah-pecah dan Kasar:

  • Karena kekurangan vitamin, mineral dan asam lemak omega 3
  • Kondisi kulit kering atau xerosis
  • Berat bada berlebihan
  • Faktor cuaca yang terlalu panas maupun dingin
  • Terdapat beberapa penyakit kronis seperti diabetes maupun jenis penyakit lainnya.

Metode Mengatasi Tumit Pecah-pecah dan Kasar

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Cara Mengatasi Tumit Pecah-pecah dan Kasar" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Makanan Ibu Hamil Trimester Pertama

Demikian penjelasan mengenai cara mengatasi tumit pecah-pecah dan kasar yang dapat Anda ketahui.Artikel lainnya artikel Cara Menghilangkan Kutu Air di Telapak Kaki

Buah AlpukatBuah yang sudah sangat terkenal dengan manfaat yang dimiliki bagi kesehatan ini ternyata menyimpan khasiat lain di dalamnya yaitu membantu menghaluskan kulit kasar dan tumit pecah-pecah. Jika Anda ingin merasakan khasiatnya, dapat Anda coba sendiri di rumah. Caranya cukup dengan mengambil daging buah alpukat dan lembutkan sampai berubah menjadi pasta. Kemudian oleskan langsung pada tumit kaki Anda yang peceh-pecah dan kasar.

Menggunakan Air Mawar GliserinCara mengatasi tumit pecah-pecah dan kasar yang ketiga ialah dapat memanfaatkan air mawar dan gliserin. Campuran antara ke-2 bahan tersebut memang terjikang sanga ampuh buat mengatasi tumit pecah-pecah. Caranya cukup dengan mengoleskan pada tumit kaki yang pecah-pecah pada saat akan tidur dan melakukan aktivitas di luar rumah. Air mawar dan gliserin ini juga berfungsi sebagai pelembab kulit kering.

PisangKedua, Anda dapat memanfaatkan buah pisang buat mengatasi tumit pecah-pecah dan kasar. buah pisang terjikang sangat ampuh buat mengatasi tumit pecah-pecah dan kasar. Hal ini dikarenakan dalam buah pisang memiliki kandungan vitamin c yang sangat banyak. Caranya cukup dengan melembutkan pisang sampai seperti pasta. Setelah itu oleskan secara rata pada bagian tumit Anda yang pecah-pecah. Untuk mendaptkan hasil yang maksimal lakukan secara teratur.

Menggunakan MentimunBahan alami yang dapat Anda manfaatkan buat mengatasi tumit pecah pecah yang dapat Anda lakukan ialah dengan menggunakan mentimun. Mentimun memang sudah sangat dikenal ampuh mengatasi segala macam masalah kulit seperti jerawat, kulit berminyak dan masih banyak lagi lainnya. Adapun cara buat mengatasi tumit pecah-pecah ialah cukup dengan menghaluskan mentimun, sesudah itu balurkan pada bagian tumit yang  pecah-pecah dan kasar. Selain dapat menyembuhkan tumit peceh-pecah dan kasar, mentimun juga ternyata memiliki manfaat buat membantu memutihkan tumit dengan cepat.

Berkaitan dengan faktor tumit pecah-pecah dan kasar, secara medis mengatakan tumit pecah-pecah ini disebut dengan celah pada tumit yang dikarenakan karena faktor-faktor tertentu diantaranya sebagai berikut :

Tumit pecah-pecah atau kasar merupakan masalah yang secara umum sering terjadi dan membuat seseorang menjadi tidak  percaya diri. Selain itu tumit pecah-pecah juga dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, maka dari itulah harus dilakukan penanganan buat mengatasi tumit pecah-pecah dan kasar. Nah sebelum kita membahas mengenai cara mengatasi tumit pecah-pecah dan kasar. Mari kita ketahui terlebih dahulu faktor tumit pecah-pecah dan kasar.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini