WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Setelah Dioperasi, Apakah FAM Dapat Muncul Kembali? | Bloggout

Setelah-Dioperasi,-Apakah-FAM-Dapat-Muncul-Kembali?

[ 14/03/2020 09:18:42 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Setelah Dioperasi, Apakah FAM Dapat Muncul Kembali?" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:18:42, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Setelah Dioperasi, Apakah FAM Dapat Muncul Kembali?:

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Setelah Dioperasi, Apakah FAM Dapat Muncul Kembali?" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Selain Dapat Mencegah Kanker, Inilah Manfaat Dari Susu Almond untuk Kesehatan

Sebaiknya sesudah melakukan operasi pengangkatan FAM, hasilnya dilakukan pemeriksaan patologi anatomi buat mengetahui apakah memiliki kecenderungan resiko menjadi ganas maupun tidak. Hingga saat ini juga belum ada pencegahan yang pasti yang dapat dilakukan. Namun yang pasti FAM dapat ditemukan lebih awal melalui pemeriksaan sadari.

FAM atau fibroadenoma mamae merupakan salah satu tumor payudara yang bersifat jinak. Tumor ini memiliki kapsul dengan progresivitas ukuran yang lambat dan jarang mengakibatkan nyeri. Untuk faktornya sendiri hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Sehingga resiko muncuk kembali sesudah dilakukan operasi pengangkatan masih ada.

Kali ini kami akan menjawab pertanyaan dari saudari Putri.

Jawab:

Setelah dioperasi, apakah FAM atau tumor mamae dapat kembali lagi? Lantas apa saja yang harus dilakukan buat mencegahnya? Terimakasih

Tanya:

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini