WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Apa Obat Gatal yang Cocok untuk Alergi? | Bloggout

Apa-Obat-Gatal-yang-Cocok-untuk-Alergi?

[ 14/03/2020 09:18:10 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Apa Obat Gatal yang Cocok untuk Alergi?" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:18:10, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Apa Obat Gatal yang Cocok untuk Alergi?:

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Apa Obat Gatal yang Cocok untuk Alergi?" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit wajah

Terkait dengan obat secara farmakologi buat alergi ada dua macam, yaitu yang dapat mengakibatkan kantuk dan yang tidak mengakibatkan kantuk. Obat yang mengakibatkan kantuk contohnya ctm, cetirizine dan lainnya. Sedangkan buat obat yang tidak mengakibatkan kantuk yang sering digunakan ialah loratadin.

Gatal-gatal terkait alergi sebetulnya obatnya hanya menghindari faktor alergi tersebut. Dan alergi bukan suatu penyakit melainkan suatu respon imun yang berlebih terhadap lingkungan maupun suatu hal. Ada istilah disensitasi atau yang biasa disebut dengan cara agar tubuh tidak terlalu sensitif terhadap keadaan suatu lingkungan atau benda asing (alergen) walau membutuhkan waktu yang lama.

Kali ini kami akan menjawab pertanyaan dari saudari  Uswatun Khoeriah.

Jawab :

Apa obat gatal yang cocok buat seseorang yang terkena alergi?

Tanya :

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini