WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Selain Dapat Mencegah Kanker, Inilah Manfaat Dari Susu Almond untuk Kesehatan

Selain-Dapat-Mencegah-Kanker,-Berikut-Manfaat-Susu-Almond-untuk-Kesehatan

[ 14/03/2020 09:18:37 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Selain Dapat Mencegah Kanker, Inilah Manfaat Dari Susu Almond untuk Kesehatan" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:18:37, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Selain Dapat Mencegah Kanker, Inilah Manfaat Dari Susu Almond untuk Kesehatan:

Inilah khasiat susu almond bagi kesehatan tubuh

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Selain Dapat Mencegah Kanker, Inilah Manfaat Dari Susu Almond untuk Kesehatan" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Makanan dan Minuman Penyebab Darah Tinggi yang Perlu Diwaspadai

Demikianlah ulasan mengenai manfaat susu almond buat kesehatan.

Berikutnya ialah dapat menguatkan tulang. walaupun kalsium yang terkandung  dalam susu nabati tidak sebanyak dengan susu binatangi. Namun setidaknya susu kacang ini mengandung 30 kalsium dan 25% vitamin D. Dengan begitu, tentu saja hal ini dapat mengurangi resiko seseorang terkena penyakit osteoporosis.

Menguatkan tulang

Selain jantung, stroke juga merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan. Namun Anda jangan khawatir, mulailah buat mengonsumsi susu almond agar terhindar dari penyakit ini. Seperti yang dijelaskan oleh ahli gizi Rita Ramayulis, DCN, M.Kes susu almond bebas kolesterol dan kaya akan serat. Sehingga mengonsumsi susu ini memiliki efek baik bagi kesehatan.

Mencegah stroke

Manfaat susu almond berikutnya ialah dapat menjaga berat badan. Bagi Anda yang sedang menjalankan program, diet, tidak ada salahnya memanfaatkan susu almond sebagai minuman penunjang diet. Seorang pakar kesehatan dari Almond Board of California, Jenny Jeap mengatakan bahwa  susu almond hanya mengandung 30 hingga 60 kalori, tentu saja hal ini bisa membantu menurunkan berat badan.

Menjaga berat badan

Yang ke-2 ialah dapat mencegah penyakit jantung. American Heart Association menyatakan bahwa susu almond mengandung monounsaturated fats atau lemak tak jenuh tunggal yang berguna buat menjaga kesehatan jantung. Hal ini pun diperkuat dengan adanya penelitian yang diterbitkan pada Current Atherosclerosis Repost yang mengatakan bahwa susu almond dapat mengurangi resiko penyakit jantung hingga 45%.

Mencegah penyakit jantung

Penelitian yang dilakukan pada tahun 2011 di Nutrion and Cancer meunjukkan bahwa susu almond sangat ampuh buat menghambat pertumbuhan sel kanker, seperti kanker prostat. Penelitian tersebut menunjukkan perbandingan anara pertumbuhan sel kanker yang dicerna oleh susu kedelai, susu binatang dan juga susu almond. Dan hasilnya yaitu susu almond mampu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker lebih dari 30% sedangkan susu sapi justru dapat menstimulasi pertumbuhan sel kanker tersebut.

Mencegah kanker

Jika dibandingkan dengan susu lainnya, susu almond memiliki warna yang lebih pucat dan leih kental. Hingga saat ini banyak sekali orang yang memanfaatkan susu almond buat menjaga kesehatan tubuh mereka. Lantas apa saja manfaat susu almond buat kesehatan tubuh? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak ulasan berikut ini.

Sebelumnya mungkin kita lebih sering mendengar dan mengonsumsi susu kedelai. Namun jika Anda sudah bosan meminumnya setiap hari, cobalah buat beralih mengonsusmi susu almond. Jenis susu binatangi ini juga memiliki manfaat yang baik buat menjaga kesehatan tubuh. Hal ini dikarenakan susu almond kaya akan kandungan vitamin dan nutrisi, seperti vitamin E, serat, selenium, mangan, zat besi, kalsium dan lainnya. Susu almond sendiri ialah jenis susu yang terbuat dari sari kacang almond.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini