WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Penyebab dan Cara Mengobati Sakit Gigi | Bloggout

Penyebab-dan-Cara-Mengobati-Sakit-Gigi

[ 14/03/2020 09:05:26 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Penyebab dan Cara Mengobati Sakit Gigi" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:05:26, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Penyebab dan Cara Mengobati Sakit Gigi:

Penyebab Sakit Gigi

  • Gusi membengkak
  • Infeksi pada gusi
  • Teknik sikat gigi yang salah
  • Perawatan ortodonti
  • Kerusakan pada gigi

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Jeruk Nipis

Bawang Putih

Es Batu

Konsultasi ke Dokter

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Penyebab dan Cara Mengobati Sakit Gigi" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Menu Diet Golongan Darah O

Nah itulah beberapa faktor dan cara mengobati sakit gigi yang dapat Anda coba.

Namun jika cara alami tersebut tidak mampu mengobati sakit gigi dan sakit yang Anda rasakan semakin parah, seperti, sakit gigi disertai demam, gusi terdapat nanah dan tidak sembuh dalam kurun waktu 2 hari sebaiknya Anda segera periksa ke dokter buat mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Selain digunakan buat campuran buat es buah, jus maupun minuman dingin lainnya, es batu juga berguna buat mengobati sakit gigi Anda. Sensasi dingin yang diberikan oleh es batu berguna buat meringankan rasa sakit pada gigi. Caranya kompreskan es batu pada gigi Anda yang sakit. Namun jika Anda tidak tahan dengan sensasi dinginnya Anda dapat membungkus es batu dengan menggunakan kain.

Bawang putih memiliki sifat antiseptik alami yang sangat ampuh buat membunuh bakteri faktor gusi bengkak dan sakit gigi. Cara mengobati sakit gigi dengan menggunakan bawang putih yaitu dengan cara kupas beberapa siung bawang putih dan bersihkan, sesudah itu haluskan bawang putih kemudian masukkan bawang putih tersebut pada gigi yang berlubang, mestipun rasanya sedikit aneh mengobati sakit gigi dengan bawang putih secara rutin bisa membantu proses penyembuhan sakit gigi yang Anda derita.

Cara yang pertama ialah dengan menggunakan jeruk nipis. Kandungan vitamin C pada jeruk nipis dipercaya dapat digunakan buat mengobati sakit gigi. Caranya, yaitu amjikah beberapa buah jeruk nipis, kemudian peras airnya. Gunakan perasan air jeruk nipis tersebut buat berkumur dengan menggunakan air perasan tersebut. Pastikan air jangan sampai tertelan, karena air tersebut mengandung banyak bakteri yang dapat mengganggu pencernaan Anda.

Kerusakan gigi yang amat sering dialami setiap orang ialah gigi berlubang, hal inilah yang merupakan faktor utama dari sakit gigi. Gigi yang berlubang merupakan tempat bakteri hidup di dalam mulut. Oleh karena itu, jika tidak dibersihkan secara teratur sakit gigi akan selalu menyerang Anda.Nah itulah beberapa faktor dari sakit gigi. Lalu bagaimana cara mengobati sakit gigi? Selain mengobati dengan menggunakan obat, Anda juga dapat membuat obat sendiri dengan bahan alami berikut ini!

Sakit gigi merupakan suatu penyakit yang amat sering dialami oleh setiap orang. Sealin rasa sakit yang dirasakan, sakit gigi juga sangat menyiksa karena sakit gigi juga sering diikuti dengan pembengkakan pada gusi. Jika hal ini tidak segera diatasi tentunya semua pekerjaan akan terbengkalai dan suburitas semakin menurun. Lantas apa saja faktor sakit gigi sendiri?

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini