WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Kandungan Gizi Telur Ayam dan Manfaatnya | Bloggout

Kandungan-Gizi-Telur-Ayam-dan-Manfaatnya

[ 14/03/2020 09:06:06 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Kandungan Gizi Telur Ayam dan Manfaatnya" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:06:06, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Kandungan Gizi Telur Ayam dan Manfaatnya:

  • Kesehatan Mata : Bagi Anda yang ingin menjaga Anda tetap sehat, maka sebaiknya Anda bisa memulai buat mengonsumsi setiap hari. Karena kadungan karetoroid yang terdapat di dalam kandungan gizi telur ayam ini memiliki manfaat buat menjaga kesehatan mata.
  • Menjaga Kehamilan: Kandungan kolin yang terdapat dalam telur ayam juga memiliki manfaat buat menjaga keadaan kehamilan seseorang. Di antaranya memberikan kontribusi buat perkembangan otak janin, dan membantu mencegah cacat lahir. Maka sangat direkomendasikan bagi perempuan hamil dan ibu menyusui buat mengonsumsi telur ayam satu butir setiap hari.
  • Membantu perkembangan Otak : Kuning telur merupakan salah satu sumber vitamin B-kompleks dan kolin yang sangat dikenal sebagai salah satu zat gizi yang bisa membantu fungsi sistem syaraf. Selain itu juga sangat berguna buat perkembangan otak pada janin saat dikonsumsi perempuan hamil.

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Kandungan Gizi Telur Ayam dan Manfaatnya" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Penyebab Sulit Tidur di Malam Hari

Demikian penjelasan mengenai kandungan gizi telur ayam dan manfaat yang diberikan bagi kesehatan dan kecantikan tubuh kita. Artikel lainnya artikel tentang Makanan buat meningkatkan kesuburan perempuan.

Manfaat Telur Ayam

Telur ayam memiliki berbagai kandungan vitamin, mineral seperti vitamin A, ribovlafin, asam folat, vitamin B6, vitamin B12, zat besi, kalium, kalsium, fosfor dan sumber protein yang sangat tinggi. Selain itu kandungan yang terdapat dalam kuning telur itu sendiri yaitu mengandung vitamin A, D, dan vitamin E yang sangat berguna bagi kulit seperti yang sudah dijelaskan di atas. Inilah penjelasan secara detail mengenai kandungan yang terdapat dalam telur ayam. Selain itu adapun manfaat dari telur ayam yang perlu Anda ketahui.

Kandungan Gizi Telur Ayam

Untuk lebih jelasnya mengenai kandungan gizi telur ayam dan manfaatnya. Berikut ini akan dijelaskan secara detail supaya bisa dengan mudah Anda pahami dan langsung saja simak ulasan berkut ini!

Bukan hanya itu saja telur ayam juga memiliki kandungan berbagai macam senyawa aktif yang sangat berkhasiat buat menjaga, merawat dan menutrisi kulit. Jadi jika Anda mempunyai problem pada kulit Anda seperti jerawat, komedo dan lainnnya, sebaiknya Anda melakukan perawatan kecantikan Anda dengan menggunakan telur. Tapi yang harus Anda tahu buat melakukan perawatan dengan menggunakan telur, yang hanya digunakan ialah putih telurnya saja yang bisa Anda gunakan sebagai masker.

Telur merupakan bahan makanan yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat pada biasanya. Maka tidak heran jika jenis makanan yang memiliki betuk oval ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Selain itu telur juga sangat dikenal sebagai hidangan yang memiliki sumber protein yang sangat tinggi. Menurut dokter gizi mengatakan bahwa telur ialah makanan yang amat padat gizi di antaranya mengandung 90% kalsium, mineral, zat besi yang terdapat dalam kuning telut dan mengandung 6 gram protein dan 9 asam amino esensial yang terdapat dalam putih telur.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini