WHAT'S NEW?
Loading...

Metode Memandikan Bayi yang Baik dan Benar | Bloggout

Cara-Memandikan-Bayi-yang-Baik-dan-Benar

[ 14/03/2020 09:17:53 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Cara Memandikan Bayi yang Baik dan Benar" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:17:53, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Cara Memandikan Bayi yang Baik dan Benar:

Inilah Cara Memandikan Bayi yang Benar dan Baik

  • Baskom yang telah berisi air hangat.
  • Handuk yang lembut dan tebal, yang berguna buat menghangatkan bayi Anda saat selesai dimandikan.
  • Produk memandikan bayi seperti shampo, sabun, lation dan bedak bayi
  • Pertama yang harus dilakukan sebelum memandikan bayi ialah melepaskan pakaian bayi dengan perlahan. Untuk mempermudah Anda bisa meletakkan di tempat dengan  posisi yang aman dan nyaman.
  • ke-2 mulailah buat membasuh tubuh bayi dengan air hangat yang sudah disediakan. Basuh semua area tubuh selain mata.
  • Setelah bagian tubuh telah terbasahi oleh air, berikutnya basuh menggunakan produk bayi sesuai dengan kegunaan.
  • Bersihkan kembali tubuh bayi dan hangatkan dengan menggunakan handuk tebal. Satu hal yang harus dilakukan ialah usahakan selalu menompang pundak dan leher bayi karena bagian ini cenderung sangat rawan.

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Cara Memandikan Bayi yang Baik dan Benar" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Daftar Makanan Pencegah Kanker Payudara

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai cara memadikan bayi yang baik dan benar yang dapat Anda  ketahui. Untuk sang buah hati jangan pernah melakukan hal dengan coba-coba karena justru akan dapat membahayakan bagi keselamatannya. Artikel lainnya artikel terkait lainnya Cara Mengatasi Cegukan pada Bayi.

Nah itulah beberapa dari beberapa perlengkapan bayi yang harus Anda siapkan sebelum memandikan bayi.  Selanjutnya saatnya Anda mengetahui langkah atau cara memandaikan bayi yang baik dan benar. Langsung saja simak ulasan berikut ini !

Terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan saat ingin memandikan bayi. Sebelum memandikan bayi, terdapat hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu yaitu perlengkapan bayi diantaranya sebagai berikut :

Pada prinsipnya cara memandikan bayi yang baik dan benar ialah harus telaten dan berhati-hati. Jika tidak memperhatikan prinsip tersebut maka akan membahayakan bagi keselamatan bagi bayi Anda. Setelah memperhatikan prinsip tersebut, maka berikutnya Anda tinggal mengetahui cara memandikan bayi yang baik dan benar, diantaranya sebagai berikut !

Mengetahui cara memandikan bayi baik dan benar ialah hal yang sangat penting bagi para perempuan, terlebih bagi mereka yang sudah ingin menjadi calon ibu. Memandikan bayi ialah kegiatan yang terjikang gampang-gampang susah dan tidak semua orang dapat dengan mudah melakukannya. Banyak hal yang dapat Anda harus persiapkan salah satunya ialah mental seorang ibu atau keberanian. Memang sekarang banyak kasus yang terjadi sekarang ini banyak ibu yang tidak memiliki keberanian buat memandikan bayinya. Hal ini dengan alasan karena takut jika melukai tubuh bayi yang masih sangat rentan. Maka dari itulah masih banyak dari mereka yang lebih memilih menggunakan beby sister buat membantu buat merawat bayi.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini