WHAT'S NEW?
Loading...

Metode Menghilangkan Bau Badan dengan Cepat dan Alami | Bloggout

Cara-Menghilangkan-Bau-Badan-dengan-Cepat-dan-Alami

[ 14/03/2020 09:17:38 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Cepat dan Alami" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:17:38, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Cepat dan Alami:

Cara alami buat menghilangkan bau badan

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Cepat dan Alami" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Manfaat Minyak Ikan untuk Kesehatan Tubuh

Nah itulah beberapa cara menghilangkan bau badan secara cepat dan alami. Artikel lainnya artikel terkait lainnya faktor dan cara mengatasi keringat berlebih.

Selain dapat digunakan buat mencerahkan kulit wajah, jeruk nipis juga dapat Anda gunakan buat menghilangkan bau badan, caranya yaitu sambil 2 buah jeruk nipis kemudian peras airnya ke dalam wadah kecil, sesudah itu campurkan dengan kapur sirih dan aduk hingga rata. Oleskan campuran ke-2 bahan tersebut pada ketiak dan lipatan kulit sumber bau badan secara teratur.

Jeruk nipis

Sejak zaman nenek moyang kita, daun siri memang sudah terkenal dengan segala macam manfaatnya. Saat ini ekstrak daun sirih juga sering digunakan buat obat. Anda juga bisa memafaatkannya sebagai bahan buat menghilangkan bau badan. Caranya, siapkan 5 lembar daun sirih kemudian rebus dengan menggunakan 2 gelas air. Biarkan hingga mendidih, sesudah dingin Anda bisa meminumnya maupun menggunakannya buat mandi.

Menggunakan daun sirih

Selain menjaga kebersihan tubuh dan selalu mengganti pakaian, cara menghilangkan bau badan berikutnya ialah dengan memperhatikan makanan yang Anda konsumsi. Karena ada beberapa makanan yang dapat mengakibatkan bau badan, seperti bawang mentah, bawang putih, kari, santan dan juga makanan pedas. Mulailah buat mengonsumsi makanan sehat, seperti buah dan juga sayur.

Memperhatikan makanan

Cara yang ke-2 ialah dengan cara selalu mengganti pakaian. Menggunakan pakaian yang telah digunakan selama beberapa hari tentu saja dapat mengakibatkan bau badan mestipun tubuh Anda sudah bersih. Saat menggunakan pakaian, pilihlah baju yang dapat menyerap keringat secara sempurna. Hal  ini bertujuan agar bakteri tidak bercampur dengan keringat.

Selalu mengganti pakaian

Selalu menjaga kebersihan tubuh merupakan cara paling utama buat mengatasi bau badan. Menjaga kebersihan tubuh Anda bisa melakukannya dengan madi dua hingga tiga kali dalam sehari. Dengan begitu maka dapat membunuh segala macam bakteri faktor bau badan. Mandi terlalu sering juga tidak dianjurkan, karena dapat mengikis kelembaban alami kulit.

Selalu menjaga kebersihan tubuh

Jika tidak segera diatasi, tentu saja hal ini dapat mengakibatkan turunnya rasa percaya diri seseorang. bagi Anda yang mempunyai problem seperti ini, tak usah khawatir Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan berbagai macam bahan alami. Nah berikut ialah cara menghilangkan bau badan dengan cepat dan alami.

Selain memiliki wajah yang cantik maupun tampan serta mmeiliki berat badan yang ideal, setiap orang pun menginginkan bau tubuh yang wangi dan terhindari dari bau badan yang tidak sedap. Bau badan sendiri dikarenakan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Beberapa faktor yang mengakibatkan seseorang mengalami hal ini ialah berat badan yang berlebih, rutin mengonsumsi obat-obatan, kurang menjaga kebersihan badan, tidak menggunakan pakaian yang tepat serta berada di lingkungan yang lembab. Sehingga bakteri dapat tumbuh dan tumbuh biak.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini