WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Manfaat Dari Baking Soda untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit wajah

Manfaat-Baking-Soda-untuk-Kecantikan-dan-Kesehatan-Kulit-wajah

[ 14/03/2020 09:18:07 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit wajah" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:18:07, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit wajah:

Inilah khasiat baking soda buat kecantikan hingga kesehatan kulit

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit wajah" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Manfaat Kacang Hijau untuk Kesehatan Tubuh

Demikianlah ulasan mengenai manfaat baking soda buat kecantikan dan kesehatan.

Berikutnya ialah buat mengatasi bau mulut. Selain menggunakan obat kumur yang dijual dipasaran, Anda bisa menggunakan baking soda sebagai obat kumur alami buat mengatasi bau mulut. Caranya campurkan baking soda dengan air lalu pakailah campuran tersebut sebagai obat kumur.

Mengatasi bau mulut

Umumnya gatal dikarenakan oleh berbagai macam hal, gatal karena alergi, gigitan serangga dan lainnya. jika tidak segera diatasi tentu saja hal ini dapat membuat tubuh terasa tidak nyaman. Cara mengatasi gatal-gatal dengan menggunakan baking soda pun mudah, yaitu campurkan baking soda dengan sedikit air lalu gosokkanlah campuran tersebut pada bagian tubuh  yang terasa gatal.

Mengatasi gatal-gatal

Manfaat baking soda berikutnya ialah buat memutihkan gigi. Gigi yang putih dan bersih tentu saja dapat membuat seseorang lebih percaya diri. Seorang pakar diet dan kecantikan, Keri Glassman menyatakan bahwa menyikat gigi dengan menggunakan baking soda merupakan salah satu cara paling mujarab buat memutihkan gigi dan bisa membantu menjaga kesehatan gigi.

Memutihkan gigi

Seorang manucurits dan pendiri Jin Soon Natural Hand & Foot Spa, New York, Jin Soon Choi menyatakan bahwa baking soda juga mampu membuat kulit lebih halus dan bebas dari pecah-pecah. Cara membuatnya pun sangat mudah yitu campurkan baking soda dengan air hangat lalu tambahkan dengan irisan lemon. Rendam kaki pada campuran tersebut dan pijat selama 15 menit.

Membuat kaki lebih halus

Seperti yang Anda ketahui sinar matahari memiliki sinar UV yang sangat tinggi yang dapat mengakibatkan kanker kulit. Oleh karena itu jika ingin terhindar dari sengatan sinar matahari sangat dianjurkan buat menggunakan sunblock. Akan tetapi jika Anda lupa menggunakannya tentu saja hal ini akan membuat kulit terbakar dan memerah. Namun Anda jangan khawatir, karena Anda bisa memanfaatkan baking soda buat mengatasinya. Baking soda dapat membuat kulit terasa lebih segar dan diklaim mampu mengatasi luka bakar akibat sengatan sinar matahari.

Mengatasi kulit terbakar sinar matahari

Selain masker buah dan minyak alami, salah satu bahan alami yang sering digunakan buat menjaga kesehatan kulit ialah baking soda. Bahan yang biasa digunakan buat adonan kue ini memiliki beberapa manfaat yang baik buat menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Bagi Anda yang masih penasaran dengan manfaatnya, berikut ialah manfaat baking soda buat kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

walaupun semua perempuan ingin memiliki kulit yang cantik, sehat dan bersinar, akan tetapi ada beberapa perempuan yang tidak terlalu suka melakukan perawatan kecantikan di salon. Selain membutuhkan budget yang lumayan besar, melakukan perawatan di salon tentu saja menggunakan bahan-bahan kimia yang dapat memiliki efek samping pada kulit wajah. Sehingga beberapa perempuan tersebut lebih senang menggunakan bahan-bahan alami.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini