WHAT'S NEW?
Loading...

Beberapa Tips dan Cara Alami Memanjangkan Rambut yang Benar dan Tepat

Tips-dan-Cara-Alami-Memanjangkan-Rambut-yang-Benar-dan-Tepat

[ 14/03/2020 09:31:14 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Tips dan Cara Alami Memanjangkan Rambut yang Benar dan Tepat" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:31:14, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Tips dan Cara Alami Memanjangkan Rambut yang Benar dan Tepat:

Tips dan Cara Alami Memanjangkan Rambut Kepala yang Tepat

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Tips dan Cara Alami Memanjangkan Rambut yang Benar dan Tepat" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

Nah itulah beberapa tips dan cara alami memanjangkan rambut kepala yang amat efektif.

Artikel lainnya manfaat lidah buaya bagi kesehatan dan kecantikan

Setiap orang pastinya sudah tidak meragukan lagi khasiat lidah buaya buat menjaga kesehatan rambut. Maka jangan heran jika saat ini lidah buaya digunakan sebagai bahan dasar buat pembuatan produk perawatan rambut. Jika dibandingkan menggunakan produk perawatan rambut yang berbahan lidah buaya, akan lebih baik jika Anda menggunakan gel lidah buaya secara langsung. Cara menggunakannya pun sangat mudah, ambil gel lidah buaya lalu oleskan pada rambut secara merata. Diamkan selama 30 menit lalu jikas sampai bersih. Agar hasil perawatan yang Anda lakukan dapat maksimal, cobalah buat menambahkan bahan alami lainnya seperti madu murni. Lakukan perawatan ini secara rutin buat mendapatkan hasil yang maksimal.

Masker Lidah Buaya

Berikutnya ialah dengan menggunakan santan. walaupun terdengar aneh, akan tetapi masker santan dapat digunakan buat memanjangkan rambut. Namun santan yang memiliki khasiat yang seperti ini ialah santan yang kental dan pekat. Caranya, balurkan santan pada rambut sampai merata. Lalu bungkus rambut dengan menggunakan shower cap atau handuk hangat selama 30 menit. Setelah itu jikas hingga bersih. Lakukan perawatan ini minimal 2 kali dalam seminggu buat mendapatkan rambut yang halus, lembut dan sehat.

Masker Santan

Sama seperti minyak zaitun, menggunakan minyak kemiri juga merupakan tips dan cara alami memanjangkan rambut kepala. Caranya cukup meneteskan 5 tetes minyak kemiri yang sudah dihangatkan pijat kulit kepala hingga minyak kemiri tersebut dapat meresap. Biarkan semalaman dan bungkus rambut dengan menggunakan shower cap lalu jikaslah rambut hingga bersih saat Anda mandi di pagi hari. Penggunaan masker minyak kemiri secara teratur juga dapat membuat rambut lebih subur dan juga dapat terlihat lebih berkilau.

Minyak Kemiri

Kedua ialah dengan menggunakan minyak zaitun dan madu. Campuran antara minyak zaitun dan madu memang sudah terkenal sangat efektif dalam menyuburkan rambut. Sebelum tidur tak ada salahnya buat mengoleskan campuran madu dan minyak zaitun hangat pada rambut dan jangan lupa buat memijat kulit kepala. Diamkan semalaman dan bungkus rambut dengan shower cap. Keesokan harinya Anda bisa membersihkannya dengan cara berkeramas. Penggunaan masker rambut alami ini tak hanya dapat menyuburkan rambut, walau masker ini juga dapat melembutkan rambut serta mengatasi rambut yang kering dan kusam.

Minyak Zaitun dan Madu

Artikel lainnya manfaat teh hijau buat kesehatan dan kecantikan

Yang pertama ialah dengan menggunakan teh hijau. Teh hijau merupakan salah satu bahan alami yang kaya manfaat, salah satunya yaitu buat mempercepat pertumbuhan rambut. Hal ini dikarenakan teh hijau kaya akan antioksidan tinggi yang dapat melancarkan sirkulai aliran darah pada kulit kepala. Sehingga hal ini dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan lebih cepat. Cara memanfaatkannya pun sangat mudah, yaitu seduhlah teh hijau lalu oleskan pada kulit kepala secara merata. Lalu bungkus rambut dengan menggunakan shower cap maupun dengan menggunakan handuk hangat dan diamkan selama 30 menit dan jikas sampai bersih.

Gunakan Teh Hijau

Seperti yang kita ketahui, para perempuan pastinya menginginkan rambut yang panjang dan sehat.  Selain memilih produk perawatan yang sesuai dengan keadaan rambut, tak ada salahnya Anda memanfaatkan beberapa bahan alami. Kandungan bahan alami yang Anda gunakan pastinya lebih aman jika dibandingkan dengan kandungan bahan kimia yang terkandung dalam produk perawatan.

Umumnya ada beberapa cara dalam merawat rambut agar tetap sehat.  Dan para perempuan pastinya selalu melakukan berbagai macam perawatan rambut. Namun tahukah Anda perawatan rambut yang tidak tepat justru dapat merusak rambut Anda. Tak hanya dapat mengakibatkan rambut mudah berketombe, hal tersebut juga terkadang dapat membuat volume rambut berkurang. Jika hal ini tidak segera diatasi rambut panjang dan berkilau akan susah buat didapatkan.

Perlu diketahui, memiliki rambut yang panjang dan sehat alami merupakan impian bagi setiap perempuan. Selain wajah yang cerah, rambut juga merupakan aset para perempuan dalam menunjang penampilannya. Tak hanya dapat membuat seseorang lebih cantik dan menarik, rambut yang sehat dan panjang pastinya dapat membuat perempuan lebih percaya diri. Lantas hal apa saja yang sekiranya dapat mengakibatkan masalah pada rambut? Diantaranya yaitu karena faktor usia, diet ketat, ketidakseimbangan hormonal dan masih banyak lagi. Mengetahui faktor dari rambut rusak amatlah penting. Karena dengan mengetahui faktornya, Anda bisa menghindari beberapa hal yang mengakibatkan rambut rusak dan tidak sehat.

Tips dan cara alami memanjangkan rambut kepala ialah salah satu hal yang amat dicari oleh hampir setiap orang, terutama bagi setiap perempuan. Karena mengetahui cara memanjangkan rambut yang tepat merupakan solusi terbaik buat membuat penampilan menjadi lebih baik dan sempurna.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini