WHAT'S NEW?
Loading...

Metode Meniruskan Pipi Tembem Pada Pria | Bloggout

Cara-Meniruskan-Pipi-Tembem-Pada-Pria

[ 14/03/2020 09:30:01 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Cara Meniruskan Pipi Tembem Pada Pria" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:30:01, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Cara Meniruskan Pipi Tembem Pada Pria:

  • Sering mengonsumsi makanan cepat saji. Lemak pada makanan cepat saji mengakibatkan penumpukan lemak pada pipi yang membuat seseorang menjadi tembem.
  • Kurang kalsium pada tubuh. Hal ini mengakibatkan tulang pipi Anda kurang terbentuk sehingga mudah tertutup lemak.
  • Kurang minum air putih. Lemak di wajah akan susah buat dilarut jika kekurangan lemak di wajah.
  • Kurang berolahraga. Pria yang jarang berolahraga akan mudah memiliki pipi tembem akaibat lemak yang menumpuk.
  • Kurang tidur. Hal ini mengakibatkan metabolisme tidak berjalan dengan sempurna.

Cara Meniruskan Pipi Tembem dengan Cepat

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Cara Meniruskan Pipi Tembem Pada Pria" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Cara Menghilangkan Stretch Mark dengan Cepat Setelah Melahirkan

Caranya ialah dengan mengapit bibir hingga teerihat mengkerut. Lakukan gerakan tersebut beberapa detik kemudian lepaskan. Dan yang terakhir ialah gerakan meniup pipi. Gerakan ini cukup mudah buat dilakukan, yakni tutup mulut Anda kemudian tiup seperti halnya Anda meniup balon. Namun Anda harus menahan angin agar tidak keluar. Paling efektif ialah Anda lakukan hal tersebut secara bergantian, pipi kiri terlebih dahulu kemudian baru pipi kanan.

Itulah beberapa cara meniruskan pipi tembem yang dapat dilakukan oleh para pria. Agar lebih depat mendapatkan pipi yang Anda inginkan, Anda dapat melakukan senam wajah. Beberap senam wajah yang bisa Anda lakukan ialah melakukan gerakan X-O, yag berati Anda harus mengucapkan hur X dan O secara bergantian dengan jeda waktu tertentu. Kemudian melakukan gerakan fish lips, yakni membentuk mulut menyerupai mulut ikan.

baca juga : tips menghilangkan lemak di pipi

Cara alami buat meniruskan pipi berikutnya ialah dengan mengunyah permen karet. Gerakan mengunyah permen karet sama dengan gerakan senam wajah. Dengan melakukan hal tersebut tentu lebih mudah dan efisien karena Anda dapat melakukan kapan dan dimana saja. Selain itu, mengunyah permen karet juga dapat membuat nafas menjadi lebih segar.

Kunyah permen karet

Makanan yang tinggi kalsium juga baik buat membuat pipi tembem Anda menjadi tirus. Beberapa makanan yang mengandung tinggi kalsium ialah yoghurt, keju, makanan olahan susu lainnya. Dengan mengonsumsi makanan yang mengandung tinggi kalsium maka kesempatan memiliki bentuk pipi yang tirus akan lebih mudah.

Mengonsumsi banyak makanan yang mengandung kalsium

Pipi tembem pada pria dapat dihilangkan dengan cara menghilangkan minuman beralkohol serta hilangkan kebiasaan mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Minuman beralkohol memang tidak baik buat kesehatan karena mengandung banyak zat berbahaya buat tubuh. Anda juga lebih mengonsumsi makanan yang banyak mengandung nutrisi meulai dari menu sarapan, makan siang, dan makan malam. Makanan yang berserat tinggi juga baik buat menjaga tubuh agar tetap ideal.

Hindari alkohol dan makan makanan bergizi

Cara meniruskan pipi tembem yang ke-2 ialah menghindari makan makanan manis dan asin. Jika Anda ingin diet walau makanan Anda mengandung banyak garam dan gula serta tidak diimbangi air putih yang cukup maka akan memudahkan penumpukkan lemak di pipi. Mengonsumsi makanan yang tidak mengandung gula dan garam memang susah, walau paling tidak Anda dapat menguranginya. Untuk makanan manis Anda disarankan mengonsumi buah-buahan karena lebih berguna buat tubuh.

Hindari makan makanan manis dan asin

Cara yang pertama ialah Anda harus memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Yakni dengan minum air putih minimal 8 gelas atau 2 liter per hari. Ketika tubuh kekurangan cairan maka akan mengalami dehidrasi yang dapat berpengaruh terhadap kesehatan mata dan pipi serta wajah terlihat lemas dan pucat. Untuk itu, minum air putih sesuai yang dianjurkan akan memudahkan lemak larut di bagian pipi Anda.

Minum air putih lebih banyak

Meniruskan pipi tembem dengan melakukan operasi plastik memang cepat, walau perlu Anda ketahui jika hal tersebut cukup berisiko. Selain biayanya mahal, operasi plastik juga kurang aman buat kesehatan. Berikut beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan.

Beberapa faktor pipi tembem biasanya dikarenakan karena kebiasaan sehari-hari. Untuk itu Anda perlu mengetahui faktor pipi tembem berikut ini.

Sebenarnya ada banyak cara meniruskan pipi tembem yang bisa dilakukan. Namun cara yang tepat buat pria ialah dengan menggunakan bahan bahan alami, salah satunya ialah dengan menjaga gaya hidup sehat serta mengetahui faktor pipi tembem.

Bagian tubuh yang sangat penting buat diperhatikan ialah wajah. Biasanya orang akan memberikan perawatan lebih pada bagian tubuh yang satu ini. Memiliki bentuk wajah yang proporsional tentu menjadi keinginan semua orang, salah satunya para pria. Namun masalah yang sering terjadi pada wajah ialah bentuk pipi yang tembem. Bentuk pipi tembem akan membuat pria terlihat gemuk dan tidak proporsional.

Cara meniruskan pipi tembem Selain dicari oleh perempuan, tetapi para pria juga menginginkan hal tersebut. Menjaga penampilan agar tetap menarik memang sangat penting bagi setiap orang. Untuk itu banyak orang yang melakukan segala cara agar mendapatkan tubuh sesuai yang diinginkan.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini