WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut 6 Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami | Bloggout

6-Cara-Memerahkan-Bibir-Hitam-Secara-Alami

[ 14/03/2020 09:28:58 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "6 Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:28:58, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan 6 Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami:

  • Sisa lipstik yang tidak dibersihkan saat akan tidur.
  • Pancaran sinar matahari.
  • Nikotin dari rokok.
  • Kehilangan kelembaban.
  • Sering menggigit bibir.
  • Banyak mengonsumsi kafein.
  • Kurang vitamin C
  • Dehidrasi

Tips Membuat Bibir Merah Merona Secara Alami

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "6 Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Langkah Perawatan Kulit Wajah Secara Alami dengan Jeruk Nipis

Itulah beberapa cara memerahkan bibir hitam secara alami yang bisa Anda lakukan di rumah. Selain cara tersebut, Anda juga harus merawat bibir Anda setiap hari buat menghindari bibir kering dan pecah-pecah. Perlu diingat bahwa hilangnya kelembaban dapat membuat bibir kering dan mengelupas. Anda juga perlu menghindari beberapa hal yang menimbulkan bibir menghitam seperti merokok, menghindari penggunaan lipstik yang terlalu lama, dan bersihkan lipstik saat akan tidur.

baca juga : mengatasi bibir kering dan pecah-pecah

Seperti yang kita ketahui jika jeruk memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan vitamin C tersebut mampu mencerahkan bibir Anda. Sedangkan buah delima mengandung athicyanin yang berguna mengubah bibir menjadi merah permanen. Cara memanfaatkannya ialah dengan menyiapkan 3 iris jeruk dan beberapa buah delima. Kemudian blender ke-2 buah tersebut hingga halus. Setelah itu tuangkan ke dalam wadah dan masukan ke dalam lemari es hingga beku. Setelah berbentuk es, gunakan buat mengoles bibir Anda selama 2 menit. Anda dapat melakukannya setiap hari di pagi hari.

Jeruk dan Buah Delima

Selain minyak zaitun, minyak almond juga sering digunakan buat perawatan kecantikan wajah. Cara memerahkan bibir hitam secara alami menggunakan minyak almond ialah dengan mengoleskan langsung pada bibir Anda dan diamkan beberapa menit hingga mengering. Setelah itu jikas menggunakan air hangat. Minyak almond selain dapat memerahkan bibir juga dapat menjaga kelembaban bibir sehingga tak gampang mengering.

Minyak Almond

Cara ini mungkin cukup asing bagi Anda. Namun perlu Anda ketahui jika bunga mawar memiliki banyak manfaat buat kecantikan, salah satunya ialah buat memerahkan bibir hitam. Cara melakukannya ialah dengan merendam bunga mawar sekitar 20 menit, kemudian gunakan air rendaman tersebut buat dioleskan pada bibir dan diamkan beberapa saat. Langkah terakhir ialah jikas menggunakan air hangat.

Air Mawar

Bahan alami berikutnya yang dapat Anda gunakan ialah alpukat. Buah ini memang sering digunakan buat perawatan kecantikan. Selain terjangkau, alpukat juga mudah didapatkan. Cara memanfaatkannya ialah kupas buah alpukat dan iris kemudian haluskan. Teteskan sedikit minyak zaitun dan aduk hinga merata. Oleskan campuran bahan tersebut pada bibit dan lakukan pijitan secara halus. Diamkan beberapa menit dan jikas menggunakan air hangat.

Alpukat

Selain dapat digunakan buat perawatan jerawat dan wajah, jeruk nipis juga efektif buat memerahkan bibir hitam Anda. Hal ini karena jeruk nipis mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Caranya ialah peras jeruk nipis dan ambil 3 sendok perasan tersebut buat dicampurkan dengan air hangat. Langkah berikutnya ialah oleskan campuran tersebut pada bibir hingga merata. Diamkan selama 15 menit dan jikas menggunakan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini 3 kali sehari agar labih efektif.

Jeruk Nipis

Cara memerahkan bibir hitam secara alami yang pertama ialah dengan menggunakan madu. Manfaat madu buat kesehatan memang tidak perlu diragukan lagi. Namun madu juga sangat efektif buat membuat bibir Anda merah merona. Cara memanfaatkannya cukup mudah, Anda cukup mengambil beberapa tetes madu murni kemudian oleskan pada bagian bibir hingga rata. Waktu paling efektif ialah saat Anda akan tidur di malam hari. Namun jika Anda ingin cepat mendapatkan bibir merah, Anda dapat melakukannya 2 kali sehari.

Madu

Merawat bibir menggunakan bahan alami merupakan pilihan terbaik buat Anda. Selain aman, bahan alami juga mudah didapatkan. Anda dapat melakukan ini di rumah dengan mudah. Berikut bahan alami yang bisa Anda gunakan buat membuat bibir merah merona.

Sebelum membahas lebih jauh, perlu Anda ketahui faktor bibir menghitam. Di antaranya ialah sebagai berikut.

Dari beberapa cara yang bisa Anda lakukan, Anda disarankan buat memilih menggunakan bahan-bahan alami. Walaupun terkesan tradisional, cara memerahkan bibir hitam secara alami justru lebih efektif. Selain itu menggunakan bahan alami juga jauh lebih aman dibandingkan dengan menggunakan produk-produk kecantikan yang beredar di pasaran.

Memiliki bibir merah merona merupakan hal yang amat diinginkan setiap perempuan. Mereka beranggapan jika memiliki bibir merah akan terlihat lebih cantik dan dapat menambah rasa percaya diri. Jadi tidak heran jika perempuan selalu mencari cara bagaimana membuat bibir mereka menjadi merah. Bagi Anda yang memiliki warna bibir yang gelap tidak perlu berkecil hati karena terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan buat membuat  bibir Anda merah merona.

Cara memerahkan bibir hitam secara alami menjadi kunci jika Anda ingin terlihat cantik dan menarik. Terdapat berbagai macam cara yang dapat dilakukan seperti perawatan ke salon, menggunakan produk kecantikan, dan menggunakan bahan alami.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini