WHAT'S NEW?
Loading...

Beberapa Tips dan Cara Memakai Makeup Natural untuk Wajah Bulat | Bloggout

Tips-dan-Cara-Memakai-Makeup-Natural-untuk-Wajah-Bulat

[ 14/03/2020 09:30:32 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Tips dan Cara Memakai Makeup Natural untuk Wajah Bulat" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:30:32, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Tips dan Cara Memakai Makeup Natural untuk Wajah Bulat:

Tips dan Cara Memakai Makeup Natural dan Cantik

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Tips dan Cara Memakai Makeup Natural untuk Wajah Bulat" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Cara Menghilangkan Bau Badan Tak Sedap Dengan Bahan Alami

Itulah beberapa tips dan cara menggunakan makeup natural buat Anda yang memiliki bentuk wajah yang bulat. Agar lebih maksimal Anda juga harus menyesuaikan model rambut Anda. Hal ini bertujuan buat menyamarkan wajah bulat Anda, seperti menggunakan model curly bib yang sedikit panjang dan menggunakan model bob shaggy dengan layer menutupi pipi. Bagi Anda yang menyukai model rambut pendek, Anda dapat mencoba menggunakan model rambut edgy bob dengan rambut sedikit lebih tebal di bagian pipi. Sedangkan buat warna rambut sendiri disarankan tetap menggunakan warna gelap aslinya.

baca juga : cara memelihara kulit wajah kusam alami

Tips yang kelima buat makeup wajah yang natural ialah penggunaan lipstik yang natural. Bagi wajah bulat, warna lipstik harus diperhatikan. Warna yang cocok ialah warna yang sesuai dengan bibir Anda. Dan jika Anda menginginkan kesan berkilau maka Anda dapat menggunakan wonder shine. Namun jika Anda menginginkan warna lain Anda harus menghindari warna merah menyala. Bagi perempuan pemilik bibir yang lebar, maka disarankan buat membuat garis bibir. Anda dapat menggunakan pensil warna yang berwarna cokelat buat melakukan hal tersebut.

Menggunakan Lisptik Natural

Tips dan cara menggunakan makeup natural berikutnya ialah dengan membuat bentuk alis yang melengkung dan menjauhi mata. Dengan bentuk alis tersebut dapat membuat wajah Anda terlihat lebih lonjong. Hal ini dapat diaplikasikan buat Anda yang memiliki bulu alis yang tebal  dan berdekatan. Untuk cara membuat bentuk alis yang melengkung ialah dengan cara dikerok. Untuk alat yang dapat digunakan ialah alat pencukur kumis. Namun dalam melakukannya Anda perlu berhati-hati agar mendapatkan hasil bagus. Jika Anda memiliki bulu alis yang jarang maka Anda dapat menebalkan menggunakan pinsil alis berwarna hitam.

Bentuk Alis Melengkung

baca juga : tips menggunakan eyeshadow sesuai bentuk mata

Tips yang ketiga ialah penggunaan eyeliner dan eyeshadow. Gunakan eyeliner berwarna putih dan gunakan pada mata bagian bawah. Ini akan membuat mata Anda terlihat lebih besar. Kemudian Anda dapat menggunakan eyeshadow dengan warna gelap seperti abu-abu, hitam, dan cokelat. Atau Anda dapat memadukan dua warna buat eyeshadow. Pada bagian hidung, Anda juga dapat mengaplikasikan eyeshadow agar terliaht lebih mancung. Warna eyeshadow yang cocok buat melakukan shading buat wajah bulat ialah warna cokelat. Namun harus menggunakan teknik yang benar, jika salah bukan tidak mungkin akan membuat hidung Anda terlihat besar di bagian ujungnya. Hal ini tentu berpengaruh terhadap bentuk wajah Anda.

Penggunaan Eyeliner dan Eyeshadow

Tips dan cara menggunakan makeup natural yang ke-2 yang perlu Anda perhatikan ialah pemilihan warna blash on. Untuk wajah bulat Anda disarankan buat menggunakan blash on berwarna terang, seperti merah muda. Namun dalam penggunaannya harus benar, karena jika tidak warna blash ono tersebut akan memperburuk penampilan Anda. Blash ono harus diaplikasikan pada bagian tulang pipi Anda. Hal ini bertujuan buat membuat wajah Anda terlihat lebih tirus.

Penggunaan Blash On

Tips merias wajah bulat yang pertama ialah dengan menggunakan dua warna foundation yang berbeda di wajah Anda. Foundation ini digunakan buat dasar riasan agar memberikan kesan memanjang di bagian wajah tertentu. Foundation dengan warna gelap dapat diaplikasikan di bagian tulang pipi, bagian hidung, serta rahang  agar terlihat lebih lonjong. Sedangkan foundation dengan warna terang diterapkan pada bagian bawah mata. Hal ini bertujuan buat menghilangkan kantung mata Anda sehingga akan terlihat lebih fresh.

Penggunaan Foundation

Cara merias wajah bulat membutuhkan teknik khusus yang cukup detail agar wajah Anda tidak terlihat gemuk. Hal ini akan susah diciptakan jika Anda tidak mengetahui cara yang benar. Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Menggunakan makeup buat wajah bulat harus  dengan cara yang benar agar penampilan Anda lebih cantik. Mereka tentu menginginkan wajah yang terlihat tirus. Memiliki pipi tirus selain terlihat cantik juga mampu menambah rasa percaya diri seorang perempuan. Selain itu, dengan makeup yang sesuai wajah maka akan membuat Anda lebih cantik.

Wanita berwajah bulat biasanya akan memiliki bentuk tubuh yang terlihat gemuk. Hal ini tentu membuat seseoarang tidak nyaman. Untuk itu Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan makeup. Tidak sedikit perempuan yang kurang memperhatikan bagaimana cara melakukan riasan di wajahnya. Selain itu, banyak juga perempuan yang tidak mengetahui tips dan cara memaksimalkan riasan wajah.

Tips dan Cara Memakai Makeup Natural harus disesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Karena jika tidak riasan tersebut akan kurang maksimal bahkan membuat Anda tidak cantik. Salah satu bentuk wajah yang membutuhkan perhatian khusus ialah wajah bulat.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini