WHAT'S NEW?
Loading...

Beberapa Tips dan Cara Membuat Rambut Tebal Alami dengan Cepat | Bloggout

Tips-dan-Cara-Membuat-Rambut-Tebal-Alami-dengan-Cepat

[ 14/03/2020 09:30:53 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Tips dan Cara Membuat Rambut Tebal Alami dengan Cepat" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:30:53, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Tips dan Cara Membuat Rambut Tebal Alami dengan Cepat:

Tips dan Cara Membuat Rambut Tebal Alami dan Tradisional

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Tips dan Cara Membuat Rambut Tebal Alami dengan Cepat" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Tips Perawatan Wajah untuk Usia Remaja yang Tepat

Nah itulah beberapa tips dan cara membuat rambut tebal alami dengan cepat.

Artikel lainnya cara mudah membuat masker rambut alami di rumah

Tak hanya digunakan buat memasak saja, santan kelapa juga dapat membuat rambut lebih sehat dan tebal. Caranya, ambil santan kelapa secukupnya lalu oleskan secara merata dari akar sampai ujung rambut. Diamkan selama 30 menit dan cuci bersih. Sebaiknya pakailah santan kental agar hasil lebih optimal. Tak hanya itu saja, pastikan Anda melakukan perawatan ini secara rutin.

Santan Kelapa

Caranya mudah, cuci rambut terlebih dahulu sampai bersih lalu siapkan seledri dan haluskan. Setelah itu oleskan pada rambut dan kulit kepala sampai merata. Pijat kulit kepala dengan lembut lalu diamkan selama 30 menit dan bungkus rambut dengan shower cap. Setelah itu bersihkan rambut sampai bersih dengan shampo.

Seledri

Selain putih telur, kemiri juga sangat efektif buat menebalkan rambut. Saat ini minyak kemiri sudah banyak dijual di pasaran. Namun jika Anda ingin membuatnya sendiri, caranya pun sangat mudah yaitu siapkan beberapa butir kemiri lalu haluskan. Setelah itu rebus dengan air sampai kemiri mengeluarkan minyak Minyak kemiri akan terlihat mengapung di atas rebusan air. Ambil minyak kemiri tersebut lalu oleskan pada rambut dan kulit kepala sampai merata. Untuk hasil terbaik lakukan cara ini secara rutin.

Minyak Kemiri

Berikutnya ialah dengan menggunakan putih telur. Kandungan protein dalam putih telur dapat membuat rambut lebih kuat, tebal dan kuat. Tips dan cara membuat rambut tebal alami dengan putih telur pun sangat mudah, Anda hanya perlu menyediakan putih telur dan sedikit madu murni. Campurkan ke-2 bahan tersebut lalu oleskan pada rambut secara merata. Diamkan sampai mengering dan bungkus dengan showe cap. Setelah itu Anda bisa membersihkan rambut dengan shampo.

Putih Telur

Yang ke-2 ialah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya sudah dikenal sebagai bahan alami perawatan rambut yang sering digunakan. Dan bahkan ekstrak lidah buaya saat ini juga sering digunakan buat produk perawatan. Caranya, ambil lidah buaya lalu belah menjadi dua bagian. Ambil gel lidah buaya dan oleskan pada rambut sampai merata. Diamkan selama beberapa menit lalu jikas dengan menggunakan air bersih.

Lidah Buaya

Teh hijau kaya akan antioksidan yang baik buat menjaga kesehatan dan menurunkan berat badan. Namun tak hanya itu saja, antioksidan yang tinggi pada teh hijau juga berguna buat melancarkan sirkulasi darah yang menuju ke rambut. Sirkulasi darah yang lancar dapat membuat rambut  tumbuh dengan cepat, lembut dan sehat. Caranya seduhlah teh hijau lalu oleskan pada rambut dan bungkus dengan handuk hangat atau shower cap. Diamkan selama 30 menit lalu jikas sampai bersih.

Teh Hijau

Artikel lainnya tips merawat rabut ikal agar tetap cantik dan tidak mengembang

Sudah dijelaskan tadi bahwa salah satu faktor rambut rontok ialah karena penggunaan hairdryer, alat catok, perawatan rambut yang kurang serta karena terlalu sering mengganti warna cat rambut. Setelah mengetahui faktor tersebut sebaiknya Anda menghindarinya, karena penggunaan alat pemanas rambut terlalu sering dapat mengakibatkan rambut patah dan rontok. Akibatnya rambut akan semakin tipis.

Sebenarnya menebalkan rambut ialah hal mudah yang dapat dilakukan. Tak perlu jauh-jauh pergi ke salon kecantikan buat membuat rambut agar lebih tebal, karena Anda bisa memanfaatkan beberapa bahan alami. Perlu kita ketahui bahwa bahan alami lebih efektif dalam menjaga kesehatan rambut. Karena bahan-bahan alami yang Anda gunakan tentunya tidak memiliki efek samping. Bagi Anda yang sudah penasaran, berikut ulasannya.

Umumnya ada beberapa faktor dari rambut rontok mulai dari kurangnya perawatan rambut, sering melakukan pewarnaan pada rambut, menggunakan produk perawatan rambut yang tidak tepat, sering menggunakan alat catok maupun hairdryer dan masih banyak lagi. Cara menebalkan rambut, tidak dapat dilakukan hanya dengan menggunakan shampo maupun produk perawatan lainnya. Lantas bagaimana caranya?

Memiliki rambut yang sehat dan lebat merupakaan dambaan bagi setiap orang, baik pria maupun perempuan. Karena dengan memiliki rambut yang sehat dan indah dapat membuat penampilan seseorang lebih menarik dan cantik. Tak hanya itu saja, seseorang yang memiliki rambut lebat pastinya akan dapat tampil percaya diri di depan publik.

Tips dan cara membuat rambut tebal alami ialah hal yang amat banyak dicari dan sering ditanyakan oleh setiap orang. Mengetahui tentang cara menebalkan rambut secara alami tentu saja amatlah penting. Mengingat saat ini tak hanya ketombe saja yang menjadi masalah pada rambut, walau rambut rontok yang berlebihan juga merupakan masalah yang harus segera diatasi. Jika tidak hal ini tentu saja dapat membuat rambut kepala menjadi tipis dan bahkan dapat mengakibatkan kebotakan.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini